Visitors

blog tentang modifikasi motor dan mobil jual beli motor

Social Icons

Test Footer 1

Test Footer

Recent Post

Random Post

Vocal Musician

Resource

Test Footer

Advertise

Moto GP News

Football News

Formula 1 News

mana web browser yang anda gunakan?

Sport News

Featured Content Slider

Powered by Blogger.

PLEASE TRANSLATE THIS PAGE

Popular Posts

Pengikut

Basketball News

me

WELCOME MY BROTHER....SUPER REGART !!!

PENTINGNYA MENCIPTAKAN VISI

MENCIPTAKAN VISI MISI DAN STRATEGI

Visi merupakan kemampuan berfikir atau perencanaan masa depan dengan bijak. jadi visi adalah titik pemulaa untuk hari esok. visi yang benar  merupakan suatu gagasan ampuh yang dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk masadepan dengan memadukan segala sumberdaya untuk mewujudkan visi tersebut. sebagai contoh:

Bill Gate mempunyai visi "Sebuah Komputer di Atas Setiap Meja Kerja di Setiap Rumah
Menjalankan Perangkat Microsoft" setelah bill gate menciptakan MS-Dos kemudian menciptakan sistem operasi WINDOWS seperti halnya rumah menggunakan jendela (WINDOW). hal ini menjadi
kenyataan pada era sekarang, sehingga bill gate menjadi wirausahawan terkaya di dunia. memang bukan hanya bill gate yang berperan dan menempatkan komputer di kantor-kantor dan rumah-rumah, namun visi bill gate lah yang memungkinkan dan keinginan merubah visi tersebut jadi kenyataan.


Thomas Watson mengganti nama perusahaannya Computing Tabulating Recording Company menjadi International Business Machine (IBM). meskipun pada saat itu belum beroperasi secara international. ketika watson menamai International Business Machine (IBM), banyak orang yang ketika itu mentertawakannya, bahkan ada yang bilang watson terlalu membesar-besarkan perusahaannya dengan memberi nama tersebut. sekarang IBM adalah perusahaan komputer paling mengagumkan di dunia versi majalah fortune
Jeff Bezos merupakan pendiri Amazon.com yang awalnya adalah hanya merupakan toko buku. Mengapa iya nenamakan perusahaannya Amazone? "Sungai amazon merupakan sungai terbsar didunia" kata Jeff Bezos. Bagaimana dengan sungai nill? sungai nill merupakan sungai terpanjang didunia, jika dibandingkan sunngai amazon, volume airnya merupakan anak sungai amazon.

sungai amazon memuat 20% air bersih dunia, maka Jeff Benzos mempunyai harapan kelak perusahaannya menjadi perusahaan yang mempunyai pasar 20% pasar dunia. pada awalnya amazon hanyalah toko buku, sekarang merambah ke ribuan produk yang berbeda dan pedagang yang berbeda. pada tahun 1996, amazon.com dapat menjual US$15,7 juta. pada tahun 1998 melonjak menjadi US$600 juta. Pada tanggal 1 november sampai 23 desember dilaporkan ada 56juta item yang diorder oleh konsumen diseluruh dunia melalui amazon.com, sehingga dinobatkan sebagai toko online terbaiktahun 2002 versi majalah Yahoo.